phone: +420 776 223 443
e-mail: idham_kholid@ymail.com

3 Aplikasi Python s60v2

Assalamualaikum...

Hay temen2 semua gimana nie kabarnya moga2 sehat2 semua ..
Mungkin para temen semua pada kesel sama ana karena kagak pernah update blog lagi dan tidak menjawab comentarnya para sahabat semua..
Yg dikarenakan ane belum nemuin trik gratis buat sc telkomsel..
Dan sekarang ane lg dapet gratis 10MB makanya ane cepet2 update blog..lol

ok pada siang hari ini ane mau share 3 buah aplikasi berbasis python dari ane yaitu :

1.Instant Me InstantMe aplikasi ini berfungsi untuk mengirimkan aplikasi yg sudai terinstal di s60v2.. Baik itu aplikasi symbian maupun java..
InstantMe.jpg
InstantMe1.jpg
InstantMe2.jpg

Yang mau silahkan di comot :
instant_me_v1.0.sis

2. ImageGlue
Aplikasi tersebut berfungsi sebagai penggabung gambar mulai dari 2 sampai 4 gambar, ya walaupun dengan image designer pun bisa.
Jadi apasalahnya kita gunakan aplikasi ini..
ImageGlue.jpg
ImageGlue1.jpg
ImageGlue2.jpg
Yang mau silahkan diambil :
imageglue_v2.1.sis

3. WOWscreen
Aplikasi yg satu ini berfungsi sebagai screensaver layaknya seperti file swf yg dapat diputar di flash player, tetapi aplikasi ini tidak membutuhkan flash player melainkan membutuhkan python..
WOWscreen.jpg
WOWscreen1.jpg
WOWscreen2.jpg
WOWscreen3.jpg

Sekali lagi yg merasa membutuhkan silahkan diambil..
WOWscreens_platinum.sis

Oke sekian dari saya hari ini semoga bermanfaat ..

Wassalamualaikum Wr Wb..

link : http://kotanopan.mywapblog.com/3-aplikasi-python-s60v2.xhtml

0 komentar: