phone: +420 776 223 443
e-mail: idham_kholid@ymail.com

Pemutar Musik yang handal & Suara terbaik se-s60v2

Askum sobat. . ., maaf judulnya aku buat sangat aneh, mungkin fikiran kalian itu adalah TTPOD, tapi ane g akn bhas TTPOD dsini. Yg aku maksud adalah POWER MP3 tampilanx gini


Walaupun pemutar musik ini udah beredar dimana2, tp mungkin sobat sekalian fokus sama TTPOD saja.
kenapa aku bilang POWER MP3 ini adalah pemutar musik yang handal? Karna pemutar musik ini mempunyai kualitas suara yang jernih, halus, n layak nya memutar musik lewat winamp di PC. Maksud ane sech coba mainkan pemutar ini, terus atur equalizer nya ke "Full bass & treble"


tp sebelumnya tekan "#" untk mengaktifkan equalizer. Nah sekarang coba sobat2 sekalian dengar lagu yang km putar lewat headset ataupun langsung ke speaker aktif punyamu dari hp mu,tentunya pake sambungan headset yg banyak beredar di penjual2 di tempatmu,n bandingkan dengan pemutar musik lain nya? biggrin pasti sangat jelas n enak di dengar. Tapi kalau di dengar lewat speaker hp kamu,kualitasnya sama dngan yg lain, tapi dsini ane cuma saranin dengar lewat headset atau speaker aktif doang

KEKURANGAN NYA :
1. Lagu cuma ampe 99 doang di tampung di list
2. Kadang ada lagu yang tidak bisa dimasukkan di list
3. Lagu yang mau masuk di list, harus di C/D:\Sounds atau pun dalam folder Digital/simple

AKU TEST LEWAT HP N70 DOANG, G TAU SAMA S60V2 YANG LAIN, SUARANYA HALUS APA TIDAK, COBA AJA DAH DI HP S60V2 YG LAIN NYA

Jah, banyak bacot Y! exclaim Sedot aja gan
POWER MP3 WITH 11 SKINS             link: http://canset.pun.bz/pemutar-musik-yang-handal-suara-terbaik.xhtml







0 komentar: