phone: +420 776 223 443
e-mail: idham_kholid@ymail.com

Spider Screesaver | s60v2

Assalamualaikum wr wb..

Huuh.. Leganya sehabis belajar buat persiapan ujian.. mrgreen
Akhir2 ini ane jarang update yg dikarenakan kesibukan di dunia nyata..

oleh karena itu ane minta maaf karena tidak sempat menjawab komentar dari temen semua..

Oke pada pagi yang cerah ini ane mau bagi aplikasi python nih, yaitu spider screen saver..

nih screenshootnya :
spiderr.jpg

spiderr1.jpg

Tapi ane minta maaf karena screenshotnya enggak lengkap,dikarenakan sewaktu aplikasi ini berkerja tidak bisa di screenshot..mrgreen

Aplikasi ini tidak hanya terdiri dari spider scrensaver, melainkan terdiri dari 15 screensaver..

Yang berminat monggo di gondol...
spider-screensaver

seperti biasa aplikasi ini asuhannya mbah python jadi harus menginstal pythonnya dolo.

Sekian aja dari ane pada pagi hari ini, moga 2 bermanfaat.

sory kata-kata ane agak kurang jelas di dengar, maklum ane masih nubiea. cry

wassalamualaikum wr wb.

link : http://kotanopan.mywapblog.com/spider-screesaver-s60v2.xhtml

0 komentar: